Polres Natuna Santuni Ponpes Fastabiqul Khoirot Kelanga

Polres Natuna Santuni Ponpes Fastabiqul Khoirot Kelanga

Kapolres Natuna menyambangi Ponpes di Desa Kelanga.

Natuna, Batamnews - Kepolisian Resor (Polres) Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Fastabiqul Khoirot, Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kamis (6/5/2021).

Dalam kunjungannya, Polres turut menyalurkan sejumlah paket sembako.

Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian mengatakan, peran Ponpes sangat vital. Ponpes memiliki sejarah yang penting dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Baca juga: Kompol Ferri Aprizon Jabat Wakapolres Natuna

"Kita berharap pondok pesantren bisa menjadi pondasi yang mempertahankan nilai-nilai keagamaan dan menjadi pilar dalam menjaga keutuhan NKRI khususnya di Kabupaten Natuna," ujar Ike.

Pada kesempatan tersebut, ia juga berpesan agar para ustadz dan santri Ponpes agar bisa menjalankan protokol kesehatan (Prokes). Hal ini berguna untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Fastabiqul Khoirot, H. Hamin Tohori mengapresiasi giat yang digelar Polres Natuna tersebut.

Baca juga: Bagi-bagi Masker di Pasar Ranai, Kapolres Natuna: Jangan Abai Prokes

"Alhamdulillah, di bulan yang penuh berkah ini kami masih diberi kemudahan dengan adanya bantuan ini. Sehingga kedepannya hubungan antara masyarakat dan Polri bisa semakin dekat," ujar H. Hamin.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews