Suami Istri di Natuna Positif Corona Sepulang dari Batam

Suami Istri di Natuna Positif Corona Sepulang dari Batam

Ilustrasi.

Natuna, Batamnews - Sepasang suami istri di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau langsung terkonfirmasi positif Covid 19 saat mereka pulang di Kota Batam.

Hal tersebut diketahui setelah keduanya yang merupakan warga Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur itu melakukan pemeriksaan Swab di Laboratorium RSUD Natuna, Kamis ( 06/05/21).

Hasilnya Ka (39) dan Ma (35) dikonfirmasi terpapar Covid 19. Keduanya kini sedang menjalani isolasi terpadu di Asrama Haji Natuna. 

Baca: Bagi-bagi Masker di Pasar Ranai, Kapolres Natuna: Jangan Abai Prokes

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Natuna, Hikmat Aliansyah, membenarkan jika keduanya terpapar Corona setelah sebelumnya melakukan perjalanan ke Batam. 

"Saat ini keduanya sudah menjalani isolasi terpadu di Asrama Haji, dan kita secepatnya akan melakukan tracing terhadap keluarga, teman dekat dan orang orang yang pernah kontak dengan kedua pasien tersebut," kata Hikmat, Jumat (7/5/2021). 

Dengan demikian, saat ini jumlah pasien yang positif Covid 19 di kabupaten Natuna sejumlah tiga orang, dan seluruhnya sedang menjalani isolasi terpadu di Asrama Haji Natuna.
 

(Yan)

Berita Terkait