Nilai Kinerja, Polres Kepulauan Meranti Gelar ITK Online

Nilai Kinerja, Polres Kepulauan Meranti Gelar ITK Online

Foto: Arjuna/Batamnews

Meranti, Batamnews - Polres Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar survei Indeks Tata Kelola (ITK) kepolisian secara online. Kegiatan dilangsungkan di Mapolres Meranti, Kamis (6/5/2021).

"ITK online ini guna mengukur sejauh mana kinerja dan capaian reformasi birokrasi Polri yang telah dilaksanakan Polres Kepulauan Meranti," ujar Wakapolres Meranti, Kompol Nipwin Bonar Hutabarat.

Dia mengatakan, pihaknya berupaya maksimal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui ITK online ini, masyarakat dapat menilai secara obyektif, fair dan akurat terhadap kinerja polisi di Meranti.

"Penilaian ini akan menjadi tolak ukur, dalam pelaksanaan tugas Polres Kepulauan Meranti agar lebih baik lagi ke depan," sebutnya.

Kabag Ren Polres Meranti, Kompol Amir Husin menambahkan, pihaknya hanya sebagai penyelenggara dalam kegiatan itu. Untuk para responden telah ditentukan oleh Mabes Polri.

"Pengisian ITK secara online berbasis web ini bertujuan untuk mewujudkan aparatur Polri yang bersih dan bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN)," katanya.

Ia menjelaskan, jumlah responden yang diundang sebanyak 63 orang, dan terhadap 27 orang yang tidak hadir akan didatangi satu persatu untuk mengisi formulir ITK secara online tersebut. "InsyaAllah, sore nanti sudah tuntas," ungkapnya.

Dalam kegiatan ITK Online ini, Polres Meranti juga melibatkan Badan Pusat Statistik (BPS) setempat sebagai pendamping.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews