PGRI Lingga Utara Salurkan Sembako Bantu Sejumlah Warga Desa

PGRI Lingga Utara Salurkan Sembako Bantu Sejumlah Warga Desa

PGRI Kecamatan Lingga Utara menyalurkan sejumlah sembako untuk warga kurang mampu (Foto:ist)

Lingga, Batamnews - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), kembali menggelar bakti sosial (Baksos) berupa bagi-bagi sembako, Rabu (5/5/2021).

Kegiatan ini dilakukan masih dalam momen peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan bulan suci Ramadan 1442 H.

Baca juga: Camat Salurkan Bantuan Sembako untuk Pasien Covid di Singkep Barat

"Sebelumnya pada Senin kemarin kami juga berbagi sembako di daerah Tanjung Mana, Desa Persiapan Air Kelubi dan Pasir Lulun, serta Desa Rantau Panjang," kata Ketua PGRI Lingga Utara, Saparudin kepada Batamnews, Rabu (5/5/2021).

Sedangkan untuk kegiatan hari ini, dilaksanakan di Desa Bukit Harapan tepatnya di SP3 dan Dusun Semalir. Kemudian di Desa Limbung, yakni Dusun Centeng dan Senempek.

Baca juga: PT Multi Coco Indonesia Salurkan Sembako untuk Warga Sei Besar Lingga

"Alhamdulillah semua sembako sudah kita salurkan meskipun  cuaca dalam keadaan hujan. Tapi semangat teman-teman sangat luar biasa," sebutnya.

Ia pun berharap, para penerima bisa terbantu dengan sembako yang disalurkan. Terutama dalam membantu meringankan beban ekonominya menjelang lebaran di masa pandemi Covid-19 ini.

Baca juga: Sekcam Lingga Timur Salurkan Paket Sembako untuk Warga Bukit Langkap

"Saya selaku Ketua PGRI Cabang Lingga Utara mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan pengurus yang terjun langsung bersama membagikan sembako maupun yang belum sempat bersama-sama," ujarnya.

"Kami dari pengurus PGRI juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pengumpulan sembako tersebut. Terkhusus kepada kepala sekolah dan guru yang ada di Kecamatan Lingga Utara," tambahnya.

Baca juga: Polsek Daik Lingga Salurkan Bantuan Sembako untuk Pasien Covid

Sapar juga berharap di tahun-tahun berikutnya PGRI Lingga Utara bisa kembali menggelar kegiatan serupa. "Mudah-mudahan menjadi ladang amal bagi kita semua," pungkasnya.

(ruz)
Komentar Via Facebook :