Perawat Cantik di Malang Dibakar Orang Tak Dikenal

Perawat Cantik di Malang Dibakar Orang Tak Dikenal

Eva Sofiana Wijayanti (Foto: dok. Istimewa)

Malang, Batamnews - Seorang perawat klinik kecantikan di Malang dibakar orang tak dikenal. Sebelum dibakar, tubuhnya disiram cairan. Bagaimana kronologinya?

Korban adalah Eva Sofiana Wijayanti (33). Eva adalah warga Desa/Kecamatan Kalipare. Peristiwa yang terjadi pada Senin (3/5) pukul 13.30 WIB itu berawal saat korban tengah beristirahat siang di ruang istirahat klinik kecantikan Bunga Husada di Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Malang, tempatnya bekerja.

Kapolsek Kalipare AKP Soleh Mas'udi menceritakan bagaimana kronologi dari kejadian itu, berdasarkan keterangan saksi aksi pembakaran terjadi saat korban tengah istirahat siang di ruang istirahat klinik, Senin (3/5/2021), siang.

Ketika itu, korban masuk sif pagi. Tiba-tiba datang seorang laki laki masuk ke dalam klinik. Begitu berada di dalam, laki-laki itu masuk ke dalam ruang istirahat untuk mendatangi korban.

Setelah bertemu dengan korban, pelaku langsung menyiramkan cairan yang dibawanya dalam wadah botol ke bagian wajah dan tubuh korban.

"Setelah menyiramkan cairan pelaku langsung menyulut tubuh pelaku dengan korek sehingga wajah dan tubuh korban terbakar," ujar Soleh saat dimintai konfirmasi detikcom, Selasa (4/5/2021).

Setelah melihat korban terbakar, pelaku kabur dengan mengendarai motor dan pergi meninggalkan klinik menuju arah barat. Sementara itu, korban yang dalam kondisi terbakar berusaha diselamatkan dengan memadamkan api di tubuhnya.

Pemilik klinik selanjutnya melarikan korban ke rumah sakit untuk menerima perawatan medis. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bakar cukup parah di bagian wajah dan tubuhnya.

"Saat ini, korban masih menjalani perawatan medis di RS Wava Husada," kata Soleh.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews