Miliarder Bill Gates dan Melinda Cerai Setelah 27 Tahun Menikah

Miliarder Bill Gates dan Melinda Cerai Setelah 27 Tahun Menikah

Bill Gates dan Melinda Gates Foto: Instagram @thisisbillgates

Jakarta, Batamnews - Pasangan suami istri terkaya di dunia, Bill Gates dan Melinda Gates, memutuskan untuk bercerai. Keputusan ini diumumkan di akun media sosial Twitter.

Bahkan Bill Gates menjadi trending topic keenam pada Selasa (4/5/2021).

"Setelah banyak pemikiran dan banyak pekerjaan pada hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami," kata Bill dan Melinda Gates, dalam sebuah pernyataan resmi di Twitter.

Baca juga: Bill Gates: Dunia Akan Kembali Normal Pada Akhir 2022

Mereka menyebut telah membangun sebuah yayasan yang bekerja untuk seluruh dunia, memungkinkan semua orang menjalani hidup yang sehat dan produktif. Tetapi mereka tidak lagi percaya dapat tumbuh bersama sebagai pasangan di fase berikutnya dalam hidup mereka.

Pasangan ini telah menikah selama 27 tahun dan membesarkan tiga anak. "Kami meminta ruang dan privasi untuk keluarga kami saat kami mulai menjalani kehidupan baru ini. Melinda Gates dan Bill Gates," tutupnya.

Bill Gates menutup kolom komentarnya pada postingan tersebut. Hingga berita ini ditulis, postingan itu sudah di tweet ulang hingga 19 ribu kali dan disukai 82 ribu.

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Bill Gates Lebih Pilih Android dibanding iPhone

Yayasan filantropi dan kesehatan masyarakat itu dibangun dari kekayaan yang didapat Gates sebagai salah satu pendiri Microsoft. Selama beberapa dekade, Bill dan Melinda telah menjadi kekuatan tunggal di panggung dunia.

"What udah 27 tahun lo.. shubuh2 dikasih kejutan Bill Gates cerai sama Melinda. Bukti kalau nobody has a perfect life, everyone has their own problems," tweet akun @ahleedonghae_.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews