Sepatu Bot Favorit Kate Middleton Awet Dipakai 17 Tahun

Sepatu Bot Favorit Kate Middleton Awet Dipakai 17 Tahun

(Foto: instagram.com/kensingtonroyal)

London, Batamnews - Tampilan sepatu bot yang dikenakan istri Pangeran Williams, Kate Middleton sukses menyita perhatian publik.

Siapa yang menyangka, kalau bot warna coklat bermerk Penelope Chilvers itu ternyata awet dipakai selama 17 tahun. 

Harganya tak terlalu mahal bagi seorang anggota Kerajaan Inggris, hanya 475 poundsterling atau Rp 9,5 juta saja. Ia membelinya pada tahun 2004 atau sekitar 17 tahun silam di Blenheim Palace.

Kate Middleton juga pernah memakai sepatu tersebut ketika melakukan perjalanan lintas alam selama tiga jam di Bhutan pada 2016 bersama Pangeran William.

Saat mengunjungi sebuah sekolah di London beberapa waktu silam, Kate Middleton juga kembali tampil dengan sepatu bot favoritnya tersebut.

Sementara pada kunjungan kemarin, Kate Middelton tampak memadukan sepatu bot favoritnya dengan jaket khaki Seeland seharga 189,9 poundsterling (Rp3,8 juta) dan jumper sehagar 195 poundsterling (Rp3,9 juta).

Lewat kunjungan tersebut, pasangan Duke dan Duchess of Cambridge juga sempat terlihat mencoba naik traktor. Keduanya pun berbicara kepada petani lokal seputar kesulitan saat pandemi.

Ini juga merupakan pertama kalinya Kate Middleton dan Pangeran William kembali melakukan kunjungan kerajaan secara langsung di luar London.

Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge sendiri baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10 pada 29 April 2021 silam.

Untuk merayakan momen tersebut, keduanya membagikan foto terbaru sembari berpose di halaman kediaman mereka di Kensington Palace.