Relawan Apindo Kepri Divaksin Covid-19, Cahya: Terima Kasih Pemerintah

Relawan Apindo Kepri Divaksin Covid-19, Cahya: Terima Kasih Pemerintah

Relawan Nasi Bungkus Apindo Kepri yang baru saja menerima vaksinasi Covid-19. (Foto: ist)

Batam - Proses vaksinasi Covid-19 di Indonesia terus berlanjut, kini giliran semua relawan yang tergabung dalam relawan Nasi Bungkus Apindo Kepri mendapat vaksinasi. 

“Kami berterima kasih kepada wali kota dan kepala dinkes yang sudah memberi kesempatan untuk para relawan kami menerima vaksin,” ujar Ketua Apindo Kepri, Ir Cahya, Jumat (5/3/2021).

Cahya menyebutkan, para relawan ini adalah garda terdepan dalam kegiatan kemanusiaan yaitu pembagian 1.000 nasi bungkus gratis setiap hari kepada masyarakat yang membutuhkan selama 1 tahun.

Setiap hari mereka berhadapan dengan ratusan bahkan ribuan warga saat membagikan nasi, jadi risikonya sangat tinggi untuk terpapar Covid-19.

“Oleh karena itu kami mengajukan permohonan kepada pak wali ota agar mereka diberi kesempatan untuk mendapatkan vaksin pada kesempatan pertama juga, kami bersyukur bahwa permohonan kami dikabulkan,” kata Cahya.

Meski sudah divaksin, Cahya berpesan kepada seluruh relawan tetap patuhi protokol kesehatan dan menjadi nomor 1 dalam setiap kali mereka turun ke lapangan membagikan nasi maupun sembako. 

“Apindo juga berharap agar vaksin mandiri segera diwujudkan pemerintah pusat, agar semua pengusaha dan pekerjanya bisa segera mendapat vaksin walau harus berbayar,” ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews