Pelindo Tanjungpinang Salurkan Beragam Bantuan untuk Lingga

Pelindo Tanjungpinang Salurkan Beragam Bantuan untuk Lingga

Bupati Lingga, Muhammad Nizar menyerahkan secara simbolis bantuan dari Pelindo I Tanjungpinang (Foto:ist)

Lingga, Batamnews - PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), menyalurkan beragam bantuan program bina lingkungan untuk Kabupaten Lingga. Penyerahan digelar di Gedung Daerah Daik Lingga, Kamis (22/4/2021).

Adapun bantuan-bantuan tersebut diperuntukkan pembangunan masjid/musala, speedboat ambulance desa, pompong (boat) untuk transportasi anak sekolah, dan pembangunan gedung panti asuhan. Total bantuan yang diserahkan berjumlah Rp 375.570.000.

"Terimakasih saya ucapkan karena di tahun 2021 di bulan suci Ramadan, Lingga mendapatkan sejumlah bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Pelindo 1 untuk beberapa desa yang sesuai usulan permohonan di tahun 2020 lalu," ucap Bupati Lingga, Muhammad Nizar kepada Batamnews, Jumat (23/4/2021).

Nizar menyebutkan, bantuan dari Pelindo 1 ini lebih banyak didapat wilayah desa di Kecamatan Temiang Pesisir. Hal ini dikarenakan kecamatan dan desa di wilayah tersebut aktif melakukan komunikasi melalui permohonan sejumlah bantuan ke Pelindo.

"Komunikasi yang sudah terbangun ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Pemda Lingga untuk dapat memberikan yang terbaik buat masyarakat. Pemda Lingga juga tetap memberikan laluan untuk Pelindo dengan kerjasama yang baik tentunya," ujarnya.

Bupati pun berharap, desa penerima bantuan dari Pelindo I ini dapat memanfaatkan bantuan yang diberikan tersebut sebaik mungkin. " Semoga dimanfaatkan sebaik mungkin sesuai kebutuhan dan permohonan yang diajukan sebelumnya," pungkas Nizar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews