Karimun Banjir Papan Bunga untuk Aunur Rafiq-Anwar Hasyim

Karimun Banjir Papan Bunga untuk Aunur Rafiq-Anwar Hasyim

Papan bunga ucapan selamat berdatangan jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karimun terpilih. (Foto: Edo/batamnews)

Karimun, Batamnews - Deretan papan bunga ucapan selamat atas pelantikan Bupati-Wakil Bupati Karimun terpilih, terlihat terpajang di halaman Rumah Dinas Bupati Karimun.

Papan ucapan tersebut juga terlihat berdiri di luar pagar rumah Dinas, bahkan juga tampak di pinggir jalan hingga Mako Satpol PP, dan juga depan Mapolsek Balai Karimun.

Papan bunga ucapan itu dipesan oleh sejumlah Kepala FKPD, OPD, Instansi-instansi, lalu pengusaha, kerabat dan kolega, tokoh masyarakat, dan lainnya.

Untuk tidak menimbulkan kemacetan dan mengganggu pengendara, papan bunga yang akan dipasang di pinggir jalan tersebut diatur sedemikian mungkin oleh petugas Satpol PP.

"Sejak kemarin (Jumat), sudah mulai berdatangan dan dipasang (papan bunga), kita hanya mengawasi saja," kata Andizal, Komandan Regu (Danru) Satpol PP Rumah Dinas Bupati, Sabtu (24/4/2021).

Pelantikan Bapati-Wakil Bupati Karimun terpilih, Aunur Rafiq-Anwar Hasyim akan dijadwalkan pada Senin, 26 April 2021.

Untuk pelantikan Bupati-Wakil Karimun, akan dilakukan oleh Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) di Gedung Daerah, Tanjung Pinang, Kepri.

Acara pelantikan itu nantinya juga akan disiarkan secara langsung melalui video streaming Pemprov Kepri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews