Alfamart Salurkan Beragam Bantuan untuk Masyarakat Batam

Alfamart Salurkan Beragam Bantuan untuk Masyarakat Batam

Bentuk kegiatan sosial Alfamart aalurkan beragam bantuan untuk masyarakat di Batam. (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Sebagai bentuk kepedulian sosial, Alfamart telah menyalurkan beragam bantuan untuk membantu masyarakat Batam yang membutuhkan uluran tangan.

Melalui program sosial yang diinisiasi perusahaan, bentuk kegiatannya diantaranya, penyaluran sembako untuk masyarakat terdampak bencana Pandemi Covid19, serta bantuan sarana pendidikan.

Perusahaan juga bekerjasama dengan berbagai yayasan pengelola donasi konsumen Alfamart, diantaranya dengan Yayasan Mizan Amanah untuk penyaluran 100 pasang sepatu sekolah bagi murid di Sekolah Dasar Negeri 011, Bengkong Sadai, Kota Batam.  

Sementara dengan Yayasan Lazis Muhammadiyah (MU) menyalurkan sarung dan mukena untuk masjid mushola di wilayah Sagulung Batam.

Regional Corporate Communication Manager Alfamart , Firly Firlandi menjelaskan untuk penyaluran sepatu sekolah, meskipun kegiatan belajar-mengajar masih belum berjalan normal, pihaknya tetap mendistribusikan bantuan ini dengan harapan dapat menumbuhkan semangat para siswa untuk rajin belajar dan berprestasi.

“Pemberian bantuan ini diperuntukkan bagi siswa-siswi yang kurang mampu, untuk setidaknya memberi keringanan bagi orang tuanya sekaligus memacu semangat anak-anak penerima bantuan untuk semakin giat bersekolah,” paparnya.

Penyaluran bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Alfamart untuk masyarakat Batam. "Kegiatan sosial ini merupakan bukti kepedulian perusahaan  membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, apalagi di tengah bencana Covid-19 ini," jelas Firly.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews