Nekat Mudik ke Riau, Siap-siap Karantina di Rumah Berhantu

Nekat Mudik ke Riau, Siap-siap Karantina di Rumah Berhantu

Foto: istimewa

Pekanbaru, Batamnews - Pemerintah Provinsi Riau resmi melarang mudik lebaran tahun 2021. Bagi warga dari luar Provinsi Riau yang tetap nekat mudik ke Pekanbaru, akan diisolasi mandiri di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau, Kecamatan Rumbai.

Gubernur Riau, Syamsuar mengatakan, bagi pelanggar dari luar Provinsi Riau akan diisolasi di SPN Polda Riau selama tiga hingga lima hari.

“Ini merupakan bekas SPN di Rumbai, kabarnya disini banyak hantunya. Ibu Gubernur bilang dicari tempat yang banyak hantunya, jadi siapa yang ke Pekanbaru di inapkan di sana,” ucap Syamsuar dikutip dari riauonline.co.id--jaringan batamnews.co.id, Rabu (21/4/2021).

Ia menambahkan, pihaknya sudah menyiapkan tim kesehatan dan Satpol PP untuk memantau kesehatan warga pendatang dari luar Riau.

“Kita sudah siapkan tim kesehatan dan Satpol PP dalam rangka mengecek kesehatan orang yang datang kesini, kalau sakit maka kita pulangkan” tuturnya.

Tempat isolasi bagi warga luar Provinsi Riau di Rumbai tersebut diketahui berdaya tampung sekitar 300 orang.

“Bisa menampung 300 orang dan kita akan tambah lagi di bagian aula dan tentunya lebih dari 300, saat ini sudah disiapkan,” ucap Kapolda Riau, Irjen Agung Setia Imam Effendi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews