Tiga Polsek dan Kecamatan di Karimun Raih Predikat Kampung Tangguh Terbaik

Tiga Polsek dan Kecamatan di Karimun Raih Predikat Kampung Tangguh Terbaik

Plh Bupati Karimun menyerahkan piagam penghargaan kepada tiga Polsek peraih predikat Kampung Tangguh Seligi (Foto:Edo/Batamnews)

Karimun, Batamnews - Tiga Kepolisian Sektor (Polsek) dan tiga kecamatan berhasil meraih penghargaan sebagai wilayah Kampung Tangguh Seligi terbaik di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri).

Penghargaan Kampung Tangguh ini diberikan bagi yang mampu bersinergi dalam penanggulangan pencegahan Covid-19 secara masif dan tidak terdapat klaster baru Virus Covid-19. Kemudian membantu masyarakat yang terdampak terhadap pengaruh ekonomi pada pandemi virus Covid-19.

Adapun ketiga Polsek yang berhasil meraih penghargaan terbaik tersebut yakni, Polsek Moro, Polsek Kuba dan Polsek Meral. Selain itu, tingkat kecamatan diberikan kepada Camat Moro, Camat Kundur Utara dan Camat Meral.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Pelaksana harian (Plh) Bupati Karimum, Muhammad Firmansyah, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, Danlanal Letkol Laut (P) Maswedi, di Mapolres Karimun, Selasa (20/4/2021).

"Ini sebagai bentuk motivasi untuk memacu semangat kerja Polsek bersama instansi pemerintahan dalam upaya penanganan Covid-19," ujar Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan.

Tiga Kecamatan tersebut menjadi pelopor untuk wilayah kecamatan lainnya dalam upaya penanganan Covid-19 serta dalam pemulihan ekonomi.

"Kampung Tangguh Seligi ini mampu membantu masyarakat yang terdampak terhadap pengaruh ekonomi," ucapnya.

Selain itu, penghargaan ini merupakan bentuk perhatian kepada anggota Polres Karimun dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Karimun, yang telah bekerjasama dengan Polri dalam menekan penyebaran Covid-19 atau pun kegiatan-kegiatan bermanfaat lainnya dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polres Karimun.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews