Pembunuhan Sadis Siswi SMAN 1 Batam

Ini Perkembangan Terbaru Penyelidikan Kasus Pembunuhan Siswi SMAN 1 Batam

Ini Perkembangan Terbaru Penyelidikan Kasus Pembunuhan Siswi SMAN 1 Batam

Kapolresta Barelang Kombes Asep Safrudin (kanan) bersama Kapolsek Batam Kota Kompol Arif Budi Purnomo (kiri). (Foto: BATAMNEWS)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sudah lebih dari dua pekan Dian Milenia Trisna Afiefa ditemukan tewas dibunuh. Hingga kini pelaku belum berhasil ditangkap jajaran aparat kepolisian di Kepulauan Riau.

"Kita terus maksimal melakukan pendalaman terhadap semua. Baik saksi dan bukti petunjuk lainnya," kata Kombes Asep Safrudin, Kapolresta Barelang, kepada batamnews.co.id.

Namun, setelah memasuki hari keenam belas setelah Nia ditemukan tewas, penyelidikan polisi masih belum menggambarkan perkembangan yang berarti.

Sebab, setelah 6 orang saksi sudah diperiksa dan bahkan beberapa orang saksi tambahan sudah memberi keterangan, polisi belum juga mendapat bukti dan petunjuk yang kuat.

Polisi juga sudah mengamankan dua orang yang dicurigai sebagai pelaku. Mereka ditangkap saat hendak mengambil sepeda motor Yamaha Mio di Tower Indosat Hutan Mata Kucing, Sekupang.

Namun sejauh ini kedua orang tersebut tidak mengaku sebagai pelaku. Polisi masih melakukan penyelidikan forensik terhadap keduanya.

"Sudah beberapa saksi yang diperiksa. Belum ada bukti dan petunjuk baru," kata Asep.

Sekedar mengingatkan, setelah dinyatakan hilang dan pihak keluarga sudah melakukan pencarian terhadap Nia, pada 26 September 2015 lalu.

Ia ditemukan tewas bersimbah darah keesokan harinya, pada 27 September 2015 pagi lalu.

Saat ditemukan, terdapat luka yang diakibatkan senjata tajam dibagian leher, perut dan di sekujur tubuhnya. Luka dibagian leher itu, seperti bekas luka tikaman.

 

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews