Anggota DPRD Anwar Reses di Tanjung Dua, Warga Keluhkan Jaringan-Jalan

Anggota DPRD Anwar Reses di Tanjung Dua, Warga Keluhkan Jaringan-Jalan

Anggota DPRD Lingga, Anwar reses di Tanjung Dua (Foto:istimewa untuk Batamnews)

Lingga, Batamnews - Anggota DPRD Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), Anwar mengaku banyak mendapat aspirasi atau pun keluhan dari warga saat melakukan reses di Tanjung Dua, Desa Selayar, Kecamatan Selayar.

Pertama yang menjadi keluhan warga setempat yakni, masalah jaringan telekomunikasi yang sangat sulit untuk diakses warga. Bertahun-tahun menanti, hingga sekarang belum juga terealisasi.

"Yang kedua itu pelayanan kesehatan. Ada 85 orang masyarakat yang kurang mampu belum mendapatkan kartu BPJS," kata Anwar kepada Batamnews, Jumat (9/4/2021).

Tak hanya masalah jaringan dan kesehatan, warga juga mengeluhkan banyaknya pengangguran anak-anak berpendidikan sarjana.

Anggota DPRD Lingga, Anwar reses di Tanjung Dua (Foto: istimewa untuk Batamnews)

Kemudian, belum adanya pipa air bersih yang menyambung dari sumber air ke rumah warga juga disampaikan kepada wakil rakyat tersebut.

Terakhir, jalan dari Tanjung Dua ke Desa Penuba. Warga berharap lewat reses ini aspirasi-aspirasi tersebut bisa dapat terealisasi, meskipun tidak semuanya.

"Dalam reses ini, saya menampung aspirasi masyarakat. Saya akan segera koordinasikan keluhan-keluhan tersebut ke OPD terkait," sebut Anwar.

"Saya juga berharap agar secepatnya OPD terkait membuat perencanaan masalah ini sehingga bisa dimasukkan di APBD murni tahun 2022 atau dimasukkan di APBD Perubahan tahun 2021 ini," harap Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews