Patroli Pulau Terluar, Polsek Bintan Timur Pantau Perairan Pulau Sentut

Patroli pulau terluar oleh Polsek Bintan Timur.

Bintan, Batamnews - Jajaran Polsek Bintan Timur melaksanakan patroli di pulau terluar, Selasa (6/4/2021). Kegiatan ini mengecek situasi sebagai upaya menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI. Selain itu untuk mengantisipasi tindakan kriminal di perbatasan

Kegiatan patroli tersebut dipimpin langsung Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, dan dihadiri oleh Kapolsubsektor Kecamatan Bintan Pesisir, Kanit Reskrim Polsek Bintan Timur, Panit 1 Intelkam Polsek Bintan Timur dan 12 personel Polsek Bintan Timur.

Kapolsek Bintan Timur, AKP Ulil Rahim mengatakan pihaknya telah melaksanakan patroli di wilayah perbatasan pulau-pulau terluar. "Yaitu Pulau Sentut, Desa Mapur Kecamatan Bintan Pesisir," ujarnya.

Pihaknya juga melakukan kegiatan bersih-bersih di pulau tersebut. Diantaranya mengecat pos dan monumen Pulau Terluar NKRI serta melakukan pengibaran Sang Saka Merah Putih.

"Dengan patroli ini kita juga meminimalisir gangguan kamtibmas dan tindakan kriminal di perairan wilayah hukum Polsek Bintan Timur," katanya.

(ary)
SHARE US :