Polisi Batam Gelar Patroli Berskala Besar Malam Ini

Polisi Batam Gelar Patroli Berskala Besar Malam Ini

(Foto: Reza/batamnews)

Batam - Kepolisian bakal menggelar patroli berskala besar di sejumlah kawasan Batamn, Kepulauan Riau pada Sabtu (24/10/2020) malam. Fokus patroli adalah penegakan protokol kesehatan.

Kasat Sabhara Polresta Barelang, Kompol Firdaus menyampaikan pihaknya akan imbauan kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan, seiring dengan terus meningkatnya jumlah kasus Corona.

"Kami imbau warga dengan kesadaran pempedomani 4M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan," kata Firdaus, Sabtu siang.

Selain penegakan protokol kesehatan, patroli berskala besar juga merupakan bagian dari preventif yang akan terus dilakukan oleh Polresta Barelang dan jajaran Polsek dalam menjaga situasi Kamtibmas selama tahapan kampanye tahun 2020.

Kasubbag Humas Polresta Barelang, AKP Betty Novia menyampaikan patroli ini nantinya akan diikuti oleh jajaran polresta dan polsek. 

"Harapannya dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama tahapan kampanye hingga tahapan akhir pilkada serentak 2020," ungkap Betty.

Penegakan protokol kesehatan juga seiring dengan upaya pemerintah untuk mewujudkan pilkada serentak yang damai, sejuk, sehat dan selamat.

(cr-7)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews