Chat dengan Pria Lain, Sukarman Aniaya Teman Wanita Dugemnya

Chat dengan Pria Lain, Sukarman Aniaya Teman Wanita Dugemnya

Ilustrasi.

Batam, Batamnews - Seorang wanita, IR melaporkan kasus kekerasan yang dialaminya ke Polsek Lubuk Baja. Tersangkanya, Sukarman teman dugem IR. 

IR dan Karman awalnya buka room VIP di Diskotek Newton. Di dalam room nomor 308 itu juga ada rekan Karman yang lainnya. Saat asyik karaoke, IR tiba-tiba keluar room dan asyik chat dengan seseorang.

Karman yang curiga, merasa cemburu dan menghampiri IR. Ia menenggarai IR chat dengan pria lain. Ia meminta IR untuk memperlihatkan isi chat tersebut. Namun IR menolaknya. Sukarman akhirnya merebut ponsel IR.

Karena cemburu, terjadilah tindak kekerasan yang membuat IR mengalami memar akibat dipukul Sukarman. Kejadian ini berbuntut panjang. IR melapor ke polisi.

Selang sepekan, polisi mengamankan Karman di sebuah rumah makan di Batu Ampar, Sabtu (3/4/2021). Kejadian penganiayaan itu terjadi 28 Maret lalu.

Kapolsek Lubuk Baja AKP Satria Ananda membenarkan kejadian tersebut, pihaknya melakukan penyelidikan di lapangan.

"Pada hari Sabtu (3/4/2021) pukul 14.00 Wib, Sukarman diringkus di sebuah rumah makan sederhana yang berada di kecamatan Batu Ampar dan langsung dibawa ke Polsek Lubuk Baja guna pemeriksaan lebih lanjut," ucap Satria.

(rez)