TMMD TNI di Natuna Buka Akses Jalan 2 Km Dusun Sebayar-Desa Selemam

TMMD TNI di Natuna Buka Akses Jalan 2 Km Dusun Sebayar-Desa Selemam

Penutupan TMMD 2021 di Kabupaten Natuna. (Foto: Yanto/Batamnews)

Natuna, Batamnews - TNI dari Kodim 0318 Natuna melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 membuka akses jalan Dusun Sebayar, Desa Sei Ulu-Desa Selemam di Kabupaten Natuna.

Dalam penutupan kegiatan, Wagub Kepri, Marlin Agustina berharap hal itu bisa mendongkrak perekonomian warga sekitar. Ia juga mengharapkan nilai sinergitas dan goyong royong selama TMMD antara TNI/Polri dan masyarakat terus terjaga. Acara penutupan TMMD digelar di Gedung Sri Serindit, Ranai, Rabu (31/3/2021).

"Melalui TMMD ini, kami harapkan hubungan TNI bersama masyarakat serta pemerintah, dapat terjalin dengan baik dan tambah akrab. Sehingga jika ada program yang serupa, kedepannya bisa berjalan dengan lancar,” ujar Marlin.

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu saat menutup  TMMD tersebut mengapresiasi kegiatan itu terselesaikan dengan lancar.

“Kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa. Termasuk membantu Pemda dalam menyiapkan infrastruktur yang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Pekerjaan sasaran fisik ini sebelumnya berupa pembukaan jalan sepanjang 2 kilometer dengan lebar 9 meter menghubungkan Desa Sungai Ulu (Dusun Sebayar) Kecamatan Bunguran Timur dengan Desa Selemam Kecamatan Bunguran Timur Laut.

(Yan)
Komentar Via Facebook :