Pangdam I Bukit Barisan Tinjau TMMD Natuna

Pangdam I Bukit Barisan Tinjau TMMD Natuna

Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I Bukit Barisan, Mayor Jendral (Mayjen) TNI Hassanudin (Foto:ist/net)

Natuna, Batamnews - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I Bukit Barisan, Mayor Jendral (Mayjen) TNI Hassanudin, mengunjungi Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (18/3/2021).

Kedatangan Pangdam I/BB beserta rombongan untuk melihat kemajuan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021, yang dilaksanakan di Natuna.

Mayjen Hassanudin mengatakan, dalam kegiatan kunker ini, dimanfaatkan untuk bertatap muka dan silaturahmi langsung dengan para personel Kodim 0318/Natuna yang telah bersungguh-sungguh melaksanakan tugasnya dengan baik dan lancar.

“Saya mengapresiasi para personel Kodim 0318/Natuna yang sudah melaksanakan tugas dengan baik melalui pembinaan teritorialnya,” ucap Pangdam.

Terakhir, Pangdam mengingatkan bahwa tugas Kodim secara umum menyelenggarakan pembinaan kemampuan, kekuatan, dan gelar kekuatan serta menyelenggarakan pembinaan teritorial dalam menyiapkan wilayah pertahanan darat guna mendukung tugas pokok Kodam I/BB.

Dalam kunjungan kerjanya, selain didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Kodam I Bukit Barisan, dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodam I/Bukit Barisan, Pangdam rencananya juga melakukan pertemuan dengan Pemerintah Daerah dan Forkopimda Kabupaten Natuna.

(Yan)
Komentar Via Facebook :