MU Gercep! Solskjaer Sudah Telepon Haaland

MU Gercep! Solskjaer Sudah Telepon Haaland

Erling Haaland (Getty Images)

Manchester - Manchester United masuk dalam perburuan untuk merekrut Erling Haaland. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sudah menelfonnya untuk mengajaknya bergabung.

Erling Haaland begitu gemilang bersama Borussia Dortmund. Walau masih berusia 20, Haaland sudah tokcer bikin gol.

Haaland sejauh musim ini sudah mengemas 21 gol dari 21 laga di Bundesliga. Belum lagi, sudah membukukan 10 gol dari enam laga di Liga Champions.

Maka tak heran, klub-klub besar Eropa sudah membidiknya. Termasuk salah satunya dari Inggris, Manchester United.

Dilansir dari Mirror, Manchester United punya poin plus untuk merekrut Erling Haaland. Itu adalah faktor kedekatan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer dan si pemain.

Keduanya, sama-sama berasal dari Norwegia. Bahkan, Solskjaer juga pernah menjadi pelatih Haaland saat Haaland bermain di Molde pada tahun 2017-2018.

Dikabarkan, Ole Gunnar Solskjaer masih berhubungan baik dengan Erling Haaland. Malah, Solskjaer juga sudah meminta Haaland untuk bergabung dengan Manchester United!

Memang, Setan Merah butuh penyerang tengah yang mumpuni. Kini cuma ada Edinson Cavani, tapi sudah uzur.

Anthony Martial dan Marcus Rashford kerap diplot dalam posisi tersebut. Sayangnya, potensi terbaik mereka berdua memang ditempatkan di pos penyerang sayap.

Meski begitu, Erling Haaland belum ada niat untuk pindah dari Borussia Dortmund. Haaland masih betah dan masih mau berkembang di Jerman.

Pun, Ole Gunnar Solskjaer juga enggan berbicara banyak soal Haaland. Sebab, Haaland masih milik Dortmund dan dia menghormatinya.

Tapi kalau punya modal cukup, siapa tahu Haaland bakal berlabuh ke Old Trafford?


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews