Kesetanan Apa Manchester United?

Kesetanan Apa Manchester United?

Kesetanan Apa Manchester United? (AP/Laurence Griffiths)

Manchester - Manchester United mengalahkan Manchester City 2-0. Gary Neville, eks pemain Setan Merah, sampai tidak percaya dengan hasil tersebut!

Derby Manchester, Manchester City vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris tersaji di Stadion Etihad pada Minggu (7/3/2021). Manchester United sukses memenangi laga dengan kemenangan 2-0 lewat gol-gol Bruno Fernandes dari titik putih di babak pertama dan Luke Shaw di babak kedua.

Hasil itu juga membuat Manchester United menyudahi laju tidak terkalahkan The Citizens pada 28 pertandingan di semua ajang. MU juga mampu memangkas jarak dengan tetangganya itu menjadi 11 poin, tetap menempati peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan perolehan 54 poin.

Eks pemain Manchester United, Gary Neville dibuat terkejut atas kemenangan Setan Merah atas Manchester City. Menurutnya, City pantas diunggulkan.

"Saya terkejut dengan hasil itu," katanya seperti dilansir dari Sky Sports.

"Mereka terlihat sangat lelah dalam beberapa minggu terakhir dan mungkin kita semua berpikir, 'dari mana mereka mendapatkan energi untuk meraih kemenangan?'" lanjutnya.

Gary Neville menganalisis, Manchester United memang solid dan kuat di sepertiga akhir lapangan. Penalti di menit awal, juga menguntungkan pasukannya Ole Gunnar Solskjaer.

"Mereka membangun serangan dengan sangat baik. Gol pertama, mungkin jadi modal penting," ujarnya.

"Mereka juga sangat baik dalam bertahan, mereka berani melakukan tekelan dan sebagainya. Saya masih tidak menyangka hasil ini, sebab Manchester City begitu hebat dalam beberapa bulan terakhir," tutupnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews