Camat Lingga Titip Pesan ke RT/RW se-Kelurahan Daik

Camat Lingga Titip Pesan ke RT/RW se-Kelurahan Daik

Camat Lingga saat menggelar pertemuan bersama RT/RW se-Kelurahan Daik.

Lingga, Batamnews - Camat Lingga, bersama Kasi Pemerintahan dan Trantib memanggil seluruh RT/RW se-Kelurahan Daik di Aula Kantor Kecamatan Lingga, Selasa (16/3/2021).

Pemanggilan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus membahas beberapa hal.

Dalam penyampaiannya, Camat Lingga Yulius mengingatkan agar RT/RW selalu berkoordinasi dengan pihak Kelurahan Daik terkait pelayanan administrasi dan pelayanan kemasyarakatan di wilayah kerja masing-masing.

Kemudian ia juga meminta RT/RW untuk melakukan diskusi tentang permasalahan dan keluhan masyarakat yang mereka hadapi di lapangan.

“Pilkada sudah usai, dan kepala daerah terpilih telah dilantik, kami harap RT/RW dapat menyampaikan ke seluruh masyarakat untuk bersama-sama merapatkan jalinan silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat," ucap Yulius dalam kesempatan tersebut.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program kepala daerah yang terpilih demi perkembangan dan kemajuan Kabupaten Lingga kedepannya.

"Roda pemerintahan tidak akan berjalan baik jika kurangnya kerjasama antara pemerintah dan masyarakat, karena semua program yang akan dilakukan pemerintah melibatkan masyarakat," ujarnya.

"Dengan demikian, saya berharap seluruh masyarakat dapat saling bekerjasama, bahu-membahu untuk mewujudkan Kabupaten Lingga yang maju dan sejahtera," pungkas Yulius.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews