Remaja Melahirkan di Tanjungbalai Diperkosa Ayah Kandung

Remaja Melahirkan di Tanjungbalai Diperkosa Ayah Kandung

Ilustrasi.

Tanjungbalai - Pria di Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut), berinisial Z (47) ditangkap polisi. Dia diduga memperkosa putrinya sendiri yang berusia 14 tahun hingga hamil dan melahirkan.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan Z ditangkap setelah bersembunyi di daerah Sei Kepayang, Asahan. Z ditangkap setelah ibu korban membuat laporan ke polisi.

"Pelaku langsung kita tangkap kemarin setelah mendapat laporan dari ibu korban," kata Yudha saat dimintai konfirmasi, Sabtu (13/3/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa ini terungkap setelah Z mengantarkan anaknya yang mengalami pendarahan. Petugas klinik yang menangani kemudian kaget karena melihat kepala bayi hendak keluar.

Proses persalinan dilakukan. Z kemudian dilaporkan ke Polres Tanjungbalai. Yudha mengatakan aksi bejat Z dilakukan sejak Juli 2020.

"Korban diancam untuk tidak menceritakan kejadian itu, hingga akhirnya dia hamil dan melahirkan secara normal di sebuah klinik bidan di Tanjungbalai. Dari situ, baru terungkap korban dihamili ayah kandungnya," katanya.

(fox)