https://www.batamnews.co.id

Penampakan Gadis Batam yang Kepalanya Dicangkul Pria Sadis Bernama Abdul

PA berlumuran darah akibat hantaman pacul seorang pria sadis yang masih buron. (Foto: ist/Batamnews)

Batam - Sudah mau diperkosa, PA (17) berhasil lepas dan berteriak. Pelaku yang panik akhirnya geram dan melayangkan pacul ke kepala PA. Lima kali cangkul itu melayang hingga kepala PA robek. Sejumlah luka didapatinya di kepala, leher dan wajah.

Baju kemeja putih berlengan panjang warna biru cyan yang dikenakannya berlumuran darah. Beruntung ia berhasil diselamatkan warga dan dibawa ke RS Graha Hermin.

Polisi menyebut, lima kali pelaku melayangkan pacul ke kepala wanita itu. kejadian nahas itu dialaminya di sekitar area pemancingan kawasan Marina City, Kelurahan Tanjungriau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Minggu (1/11/2020) malam.

PA memang sempat meminta tumpangan ke seorang yang kebetulan lewat. Ia tak menaruh curiga, apalagi rumah saudaranya tak jauh dari lokasi itu. Pria yang mengaku bernama Abdul mengantarnya. Hanya saja rumah itu sedang kosong.

Abdul lantas membawanya ke kawasan pemancingan. PA pun heran dengan gelgat aneh Abdul. Ia mulai menggerayangi rubuh PA dan memaksa PA untuk membuka baju di lokasi yang sedang lengang pengunjung itu. PA melawan dekapan Abdul. Ia berteriak sekencang-kencangnya. Abdul yang kesal akhirnya memukuli PA dengan pacul yang dibawanya.

Kapolsek Sekupang, AKP Yudi Arvian menuturkan, pihaknya sedang mendalami kasus ini. Pria bernama Abdul masih buron. Ia mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat.

"Kejadiannya sekitar pukul 19.00 WIB, Minggu (1/11/2020). Karena korban menolak dan berteriak, lalu pelaku mencangkul kepala korban sebanyak 5 kali," kata Yudi, Senin (2/11/2020).

Saat ini polisi masih memburu pelaku sadis tersebut.