https://www.batamnews.co.id

Pria Pemerkosa di Marina Pacul Kepala Korban Hingga Luka Parah

Ilustrasi.

Batam - Seorang wanita terluka parah di bagian kepala usai mendapat penganiayaan dari seorang pria tak dikenal, Minggu (1/10/2020) malam. Pria sadis itu mencangkul kepala wanita itu hingga lima kali, karena gagal memperkosa.

Wanita malang PA (17 tahun) itu mendapat sejumlah luka robek menganga di bagian kepala leher dan pipinya. Hal ini setelah ia berontak dan melawan saat akan dilecehkan pria yang mengaku bernama Abdul itu.

Dari keterangan polisi, PA mengaku sempat minta tumpangan ke pria itu. Ia hendak menuju rumah adik iparnya di kawasan Marina. Polisi mengatakan PA saat itu dari kawasan Barelang.

Kapolsek Sekupang, AKP Yudi Arvian menuturkan, PA sempat diantar pria itu hingga rumah saudaranya, namun saat itu tidak ada orang.

Akhirnya pria itu berhasil memboncengi PA ke kawasan pemancingan tak jauh dari lokasi malam itu. Di sana, PA digerayangi dan akan ditelanjangi.

Wanita itu berontak dan melawan. Ia mencoba berteriak. Sontak Abdul mencangkul kepala PA hingga berdarah-darah. Belum diketahui, siapa Abdul.

Apakah ia seorang pekebun atau pekerja lainnya. Saat itu dari pengakuan PA ke polisi, Abdul memang tengah membawa cangkul di sepeda motor Beat tersebut.

"Kejadiannya sekitar pukul 19.00 WIB, Minggu 1/11/2020). Karna korban menolak dan berteriak, lalu pelaku mencangkul kepala korban sebanyak 5 kali," kata Yudi, Senin (2/11/2020).

Abdul setelah itu kabur dan meninggalkan korban yang sedang terluka. "Warga yang menemukan korban tergeletak di lokasi kemudian langsung melaporkannya ke mapolsek Sekupang," ucapnya.

Saat ini polisi masih memburu pelaku sadis tersebut. Korban kini dirawan di RS Graha Hermin.

(cr7)