Adele Resmi Cerai dengan Harta Gono-Gini Rp 2,7 T

Adele Resmi Cerai dengan Harta Gono-Gini Rp 2,7 T

Adele resmi bercerai dari Simon Konecki. Dok. Instagram/adele

Jakarta - Penyanyi Adele kini telah resmi menyandang status janda usai bercerai dari Simon Konecki. Keduanya memutuskan untuk berpisah sejak dua tahun belakangan.

Dilansir dari US Weekly, disebutkan jika penyanyi berusia 32 tahun itu telah resmi bercerai berdasarkan putusan pengadilan pada Kamis (4/3) lalu.

Mereka pun kini tengah menghitung pembagian harta bersama yang berjumlah hingga 140 juta poundsterling atau senilai Rp 2,7 triliun. Adele dan Simon pun sempat mengatakan akan membahas perhitungan harta tersebut berdua saja, namun baru-baru ini Adele menyewa jasa profesional untuk membantunya dalam masalah perceraian tersebut.

Pasangan tersebut dilaporkan memiliki harta berupa properti sebesar 34,7 juta poundsterling yang dihasilkan saat Adele berada di puncak kariernya beberapa tahun lalu. Selain itu, mereka juga sepakat untuk membagi hak asuh atas Angelo, putranya yang berusia delapan tahun itu.

"Mereka sepakat untuk tidak menggunakan jasa pengacara untuk masing-masing namun pada prosesnya hal tersebut tidaklah mudah dan seperti yang diinginkan. Prioritas utama adalah memastikan jika keputusan hakim benar dan adil soal anak mereka, Angelo," tutur salah seorang sumber pada Mirror.

Sikap Adele maupun Simon yang tak pernah membahas hubungan mereka di muka publik pun ditenggarai menjadi salah satu alasan mereka tetap menjalin komunikasi dengan baik hingga saat ini.

Keduanya pun tak memperebutkan harta bersama atau gono-gini dan lebih memilih untuk membaginya secara adil.

"Untungnya mereka telah mengatur untuk tidak membuat fakta di peradilan jadi konsumsi publik, menyebarkan skandal masing-masing, atau pun saling menjelekkan. Hal itu membuat mereka jadi berpeluang untuk tetap baik-baik saja hingga di masa depan," terangnya.

Selain itu disebutkan juga jika Adele memiliki penghasilan sebesar 73 ribu poundsterling atau Rp 1,4 miliar per harinya yang didapatkan dari royalti atas karya-karyanya tersebut, sehingga hal menyangkut harta tak menjadi masalah bagi dirinya dibandingkan tentang hak asuh anak.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews