Kesalnya Dewi Persikk Dikirimi Foto Cabul oleh Warganet Mesum

Kesalnya Dewi Persikk Dikirimi Foto Cabul oleh Warganet Mesum

Dewi Perssik (Foto: Suara.com)

Jakarta - Penyanyi Dewi Perssikkkesal dengan ulah seorang warganet yang mengiriminya foto cabul melalui pesan akun Instagram miliknya.

Awalnya pelantun lagu "Hikayat Cintaku" ini tidak mempedulikan saat dikirim foto kelamin pria lewat pesan pribadi media sosialnya.

Namun kesabarannya habis setelah seseorang mengirim pesan mengajak berhubungan badan.

"Jadi aku merasa dilecehkan aja sebagai perempuan ketika aku left dia muncul ngajakin begituan lagi. Terus aku langsung, ini orang siapa? Sampai akhirnya dia DM mau nggak mau kebaca karena bolak-balik dia ngajakin maaf, ngajakin hubungan suami istri. Jadi aku merasa orang ini makin lama makin jadi," ucap Dewi Perssik dilansir Suara.com, Senin (1/3/2021)

"Dia nunjukin alat kelaminnya. Menurut saya itu tidak pantas, karena kalau saya mau jahat saya bisa taruh (diungkap di Instagram). Tapi kata lawyer saya itu nggak perlu," imbuh Dewi Perssik.

Dewi Perssik mengaku dalam waktu singkat melacak siapa pelaku tersebut. Namun perempuan 35 tahun ini lebih memilih menegurnya terlebih dahulu, ketimbang langsung melapor ke polisi.

"Sebenarnya mudah kok buat influenzer untuk menciduk, sebenarnya mudah. Cuma di saat kita sudah baik dan memberi peringatan, harusnya mereka bisa menerima itu," ujarnya.

Cuma Ingin Viral

Dewi Perssik pun tidak tahu persis tujuan akun-akun itu melakukan hal tersebut. Bintang film Tali Pocong Perawan ini sempat berpikir bila akun itu hanya ingin viral.

"Saya nggak tahu niatnya apa. Pengin viral kah, karena banyak orang sekarang niatnya pengen viral, akhirnya bikin masalah," tutur Dewi Perssik.

Meski telah membuatnya kesal, tapi Dewi Perssik belum mau melaporkannya ke polisi. Selain masih bisa memaafkan, Depe juga tak tega karena para pelaku banyak yang di bawah umur.

"Cari sesuatu hal yang menurut aku berbuat senonoh. Hati-hati lho karena kalau misalnya saya jahat bisa saja (laporkan) yang kemarin-kemarin bocil anak-anak masih kecil, masih sekolah tapi kadang.. Untung saya punya keluarga yang sabar," kata Dewi Perssik.

Tapi bila kesabarannya habis, mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini bukan tidak mungkin menjerat para pelaku dengan hukum.

"Tapi lama-lama misalkan istri, adik, sahabat kita, apa lagi kita sesama perempuan. Kalau kita diberi alat kelamin sama lelaki yang bukan apa-apa kita, terus kita diajakin begituan. Mungkin sekali dua kali nggak masalah. Tapi kalau berkali-kali kita akhirnya merasa dilecehkan," kata Dewi Perssik menambahkan.

Sebelumnya istri Angga Wijaya ini memposting tangkapan layar sembilan akun yang menyebutnya pelakor di Instagram. Dia pun marah karena kata-katanya dinilainya melecehkan.

"Ini akun-akun yang bilang saya pelakor kelas atas, bilang saya Lo*** berkali-kali dan bahas binatang ya, dan pengen en*** saya rame-rame ya," tulis Dewi Perssik dalam keterangannya di Instagram, Minggu (28/2/2021).

Dewi Perssik pun tersinggung setelah beberapa akun menghina dan menuduhnya sebagai seorang pelakor.

Penghinaan itu diterima istri Angga Wijaya ini saat sedang live di Instagram, hingga mengirim pesan dengan kata-kata yang tak pantas.

"Gini loh. Orang itu bukan hanya sekali. Akun itu (menghina) bukan sekali tapi berkali-kali di saya. Cuma sampai di DM dan WA juga," kata Dewi Perssik.

Tidak hanya itu, ada juga haters yang dinilainya sudah melecehkan dirinya sebagai seorang perempuan, karena memperlihatkan alat kelaminnya.