Nindy Ayunda Ungkap Perselingkuhan Suami, Terjadi Sejak 2015

Nindy Ayunda Ungkap Perselingkuhan Suami, Terjadi Sejak 2015

Nindy Ayunda ungkap perselingkuhan Askara Parasady Harsono sejak 2015. (Foto: Detik.com)

Jakarta - Nindy Ayunda blak-blakan soal prahara rumah tangganya. Selain alami KDRT, Nindy Ayunda ternyata memendam batin diselingkuhi Askara Parasady Harsono sejak tahun 2015.

Pelantun 'Akhirnya' itu mengungkapkan rumah tangga yang dia bina sejak 2011, semakin kacau setelah mendapati Askara Parasady Harsono selingkuh. Kala itu, Nindy Ayunda baru tahu pada 2018.

"Saya mendapati Aska berselingkuh dari tahun 2015, dan saya mengetahui di tahun 2018. Jadi akhirnya berubah perasaan pernikahan itu, saya selama menikah tidak pernah sekalipun melakukan hal-hal yang tidak-tidak," ungkap Nindy Ayunda di Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021).

Mulai dari 2018, Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono menjalani kehidupan rumah tangga sendiri-sendiri. Soal perselingkuhan Nindy Ayunda memergoki sendiri.

"Saya nemuin tertangkap basah sendiri kok saya melihat dari HP," tegas Nindy Ayunda.

"Oh iya (marah), makanya badan saya kurus banget itu tahun 2018, disangka pakai narkoba. Padahal saya ada masalah rumah tangga," tukasnya.

Sampai akhirnya pada bulan Desember 2020, Nindy Ayunda memutuskan untuk mengakhiri pertengkaran dengan Askara Parasady Harsono. Nindy Ayunda merasa sudah cukup dirinya bersabar.

"Setelah saya mengetahui hal itu, 2018 saya sudah berbeda, akhirnya saya menjalani pernikahan ya sudahlah, saya sendiri dia sendiri. Saya menjalani hari-hari itu. Saya memutuskan tak lagi terjadi pertengkaran di bulan Desember lalu, saya rasanya sudah cukuplah. Dan almarhum ayah saya tahulah," ungkap Nindy Ayunda.

"Dan, ayah saya sedih karena saya satu-satunya anak perempuannya. Semenjak itu kesehatan ayah saya drop. Jadi tahun 2019 ayah saya pergi (meninggal) di saat dia sudah mengetahui kalau saya tidak seperti apa yang dia kira," kenangnya.

Sembilan tahun selalu terlihat romantis, Nindy Ayunda mengatakan hanya menjalani kewajiban seorang istri dalam agama Islam. Dia tak ingin mengumbar aib rumah tangganya.

"Oh iya saya sangat mengamini apapun hal baik. Tidak ingin orang-orang tahu. Dalam agama saya Islam tidak diperbolehkan mengumbar aib rumah tangga di media sosial atau memperlihatkan lagi berantem di depan umum. Saya tuh kalau berantem lebih baik di situ, di dalam kamar, nggak keluar-keluar, dan saya nggak melakukan apapun bahkan menceritakan keburukan pasangan," kata Nindy Ayunda.

"Orang bilang saya kamuflase apa, kan kita tidak tiap hari berantem. Masa hampir 10 tahun menikah nggak ada bahagia kan bohong. Saya bahagia sama keluarga saya, tapi ada hal-hal prinsip yang mendasar yang membuat saya harus berpisah," tukas Nindy Ayunda.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews