Komjen Budi Waseso Bentuk Pasukan Khusus Berani Mati, Untuk Apa?

Komjen Budi Waseso Bentuk Pasukan Khusus Berani Mati, Untuk Apa?

Komjen Pol Budi Waseso. (foto: rmol)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Badan Narkotika Nasional berencana melakukan operasi pemberantasan narkoba di tempat hiburan malam atau diskotek. Kepala BNN Komjen Budi Waseso menyatakan sedang membentuk pasukan khusus untuk memberantas narkoba di tempat hiburan malam di kota-kota besar di Indonesia.

"Pasukan ini tidak mudah dipengaruhi apa-apa, pasukan ini bisa dihentikan kalau ditembak," kata Budi Waseso di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (7/10/2015).

Namun dia tak mau menyebutkan nama pasukan khusus yang dibentuknya. Pasukan khusus ini sedang dilatih sendiri oleh mantan Kabareskrim ini.

"Cara kerjanya mirip siluman atau operasinya silent (diam-diam). Nanti kalian akan lihat sendiri pasukan ini," kata dia.

Lanjut dia, pihaknya akan mengutamakan pasukan khusus ini bekerja memberantas narkoba di diskotek kawasan Jakarta. Dia juga menyakini pasukan khusus ini tak akan buat kegaduhan.

"Mungkin belum biasa saja pasti dibilang gaduh tapi lama-lama tidak lah. Barometer kami Ibukota Jakarta dan kota-kota besar nanti," tukas dia.

(ind/bbs/rima)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews