Ini Pernyataan Dirkrimum Polda Kepri soal Kasus-kasus Pembunuhan di Batam

Ini Pernyataan Dirkrimum Polda Kepri soal Kasus-kasus Pembunuhan di Batam

Ilustrasi polisi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS,CO.ID, Batam - Misteri tiga kasus pembunuhan terhadap tiga gadis ABG di Batam hingga kini masih belum terungkap. Masyarakat mulai mempertanyakan kemampuan pihak kepolisian.

Tiga kasus pembunuhan yang menghebohkan serta kasus kriminal lain seperti anak hilang dan pencabulan kini semakin membuat masyarakat khawatir.

"Satuan Reserse Kriminal dan Intelijen Polda Kepri hingga saat ini terus berupaya mengungkap kasus-kasus pembunuhan yang membuat kegelisahan masyarakat," ujar Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Kepri Kombes Pol Adi Karya Tobing saat dihubungi batamnews.co.id melalui telepon seluler pada Rabu (7/10/2015) sore.

Adi menuturkan, anggotanya saat ini sudah turun ke lapangan sejak mendapatkan instruksi langsung dari Kapolda Kepri untuk mengambil alih dan membackup pengungkapan kasus yang ditangani Polresta Barelang.

"Hingga saat ini anggota masih terus di lapangan untuk mengungkap kasus ini,"ujar Adi.

Adi berharap agar masyarakat tenang dan meminta bekerjasama untuk menyampaikan informasi apapun yang bisa membantu mengungkap kasus ini dan tetap bisa menjaga diri masing-masing. "Patroli terus jalan untuk memberikan rasa aman," kata Kombes Adi Karya.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews