Masih Muda Jadi Pelakor, Nissa Sabyan Bikin Netizen Kecewa

Masih Muda Jadi Pelakor, Nissa Sabyan Bikin Netizen Kecewa

Nissa Sabyan. (Instagram)

Batam - Nama Nissa Sabyan kembali jadi perhatian publik. Tapi bukan karena prestasi, melainkan skandal perselingkuhan dengan keyboardist bandnya, Ayus Sabyan.

Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan menuai kekecewaan netizen. Mengingat keduanya berada di band religi, Sabyan Gambus.

Belum lagi usia Nissa Sabyan yang terbilang muda saat menjalin cinta terlarang dengan pria beristri. Perempuan berhijab ini dikabarkan bermain hati dengan Ayus pada 2018 lalu, itu berarti usianya baru menginjak 19 tahun.

Hal itulah yang membuat warganet geram dan sampai lampiaskan kekecewaan di laman Instagram Nissa Sabyan.

“Katanya dari 2018, ya ampun, usia muda, karir lagi nanjak, imut, muka lugu. Pasti bujangan pada antri tapi kenapa memilih suami orang, miris sekali kalo benar,” kata @raniethaa.

 


Unggahan Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

“Auto unfollow Nissa Sabyan. Pelakor jangan kasih rezeki, karena sudah ngerebut kebahagiaan orang lain,” sahut @broniewbites.

“Jangan menilai dari luar, eh dalamnya ada perselingkuhan. Mana masih bocil, astagfirulloh,” sahut @fck.2006.

“Auto nyesel pernah jadi fans kamu,” kata @orderkripik_tempe.

Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sendiri telah dibenarkan pihak dari keluarga sang keyboardist. Hal itulah yang juga jadi penyebab retaknya rumah tangganya dengan Ririe Fairus.

 

“Abang saya dan kakak ipar sedang menjalani proses perceraian. Disebabkan orang ketiga, Nissa Sabyan,” kata Dhila Nova, adik Iyus Sabyan.

“Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa. Mereka saling mencintai,” imbuhnya.

Kini, Ayus Sabyan dan Ririe Fairus sedang dalam proses cerai. Mereka pun sudah tidak tinggal serumah.

(fox)