Suami di Bali Lapor Polisi, Usai Di-Whatsapp Foto Syur oleh Selingkuhan Istri

Suami di Bali Lapor Polisi, Usai Di-Whatsapp Foto Syur oleh Selingkuhan Istri

Ilustrasi. (Foto: iStock)

Bali - NY (46), pria di Buleleng, Bali, mengaku sakit hati terkait foto syur sang istri dengan selingkuhannya. Foto syur istri dengan selingkuhannya itu juga dikirim ke sang suami via WhatsApp.

"Saya sudah merasa sakit hati, Pak, coba pikir masa di-WA saya dikirimin foto kan sangat menyakitkan, Pak. Saya sudah serahkan dengan kuasa hukum saya ya biar nanti mereka yang mengurus," kata NY dikutip detikom, Rabu (24/6/2020).

"Iya, iya (selingkuhan istri saya) yang ngasih tahu itu ngirimin foto ke WA saya," ujarnya.

NY sudah melaporkan masalah ini ke polisi. Dia meminta istri serta selingkuhannya dihukum.

"Ya menurut saya, Pak, biar dia itu dihukum seberat-beratnya sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia, Pak," ujarnya.

Kisah perselingkuhan seorang istri diketahui oleh sang suami berinisial NY (46) dengan cara yang bisa dibilang tidak biasa. Bagaimana tidak biasa, sang suami mengetahui istrinya berselingkuh dari foto syur yang viral.

Foto syur yang viral itu menampilkan sosok si istri yang sedang tidak mengenakan sehelai benang pun. Yang bikin kaget lagi, foto syur tersebut disebarkan oleh selingkuhan sang istri.

Sang suami kemudian memutuskan melaporkan selingkuhan istrinya ke Polres Buleleng. Selingkuhan istri NY diketahui merupakan pegawai Lembaga Perkreditan Rakyat (LPD) Desa Pangkungparuk, Seririt, Buleleng.

"LPD-nya ini selingkuh sama perempuan itu, kan awalnya kan fotonya telanjangnya si cewek sama selingkuhannya disebar, ini baru dilaporin ini kan proses penyelidikanlah," kata Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya, Selasa (23/6).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews