https://www.batamnews.co.id

Belasan Peserta Ikut Seleksi Staf Kantor Desa Keton di Lingga

Sekcam Lingga Timur, Amrullah (dua dari kiri) saat membuka kegiatan seleksi staf kantor Desa Keton (Foto:ist)

Lingga - Pemerintah Desa (Pemdes) Keton, Kecamatan Lingga Timur, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), menggelar seleksi staf kantor desa, Selasa (16/2/2021).

Seleksi tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kantor Desa Keton. Sebanyak 18 orang menjadi peserta seleksi.

Camat Lingga Timur, Abang Syafril melalui Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Amrullah mengapresiasi proses seleksi staf kantor desa yang dilakukan Pemdes Keton tersebut. Ia pun berharap mereka yang terpilih nantinya bisa bekerja maksimal.

"Semoga yang terpilih dalam penyeleksian ini nantinya dapat menjalankan tugas yang diembankan dengan efektif, akuntabel, dan mentaati aturan yang berlaku," harap Amrullah pada kesempatan tersebut.

Dari 18 peserta yang mengikuti seleksi staf kantor desa itu, nantinya akan diambil sebanyak 7 orang peserta terbaik. Mereka yang terpilih bakal menempati beberapa posisi di kantor Desa Keton.

Rinciannya 3 orang untuk jabatan kepala seksi, 3 kepala sub bagian, dan 1 orang kepala dusun. Hasil seleksi ini juga bakal diumumkan pada hari ini juga, Selasa (16/2/2021).

"Saya juga berharap agar nantinya yang terpilih dalam seleksi ini dapat membantu kinerja Pemdes Keton menjadi lebih baik lagi," pungkas Amrullah.

(ruz)