Hari Pertama Jabat Plh Gubernur Kepri, Arif Kunjungi Pulau Penyengat

Hari Pertama Jabat Plh Gubernur Kepri, Arif Kunjungi Pulau Penyengat

Plh Gubernur Kepri TS Arif Fadillah bersama rombongan memanjatkan doa di komplek pemakaman Pulau Penyengat, Tanjungpinang. (Foto: Sutana/batamnews)

Tanjungpinang - Pelaksana harian (Plh) Gubernur TS Arif Fadillah mengunjungi Pulau Penyengat, Kota Tanjungpinang pada hari pertama setelah dirinya ditunjuk oleh Kementerian Dalam Negeri RI untuk menakhodai Provinsi Kepulauan Riau beberapa waktu ke depan. 

Usai menunaikan salat Subuh, Arif yang juga merupakan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, berziarah ke makam Pahlawan Nasional Raja Haji Fisabilillah. 

Kemudian dilanjutkan berziarah ke Kompleks Makam Raja Jakfar Yang Dipertuan Muda IV dan diakhiri dengan kunjungan ke Makam Pahlawan Nasional Raja Ali Haji dan Makam Engku Puteri Raja Hamidah Permaisuri Sultan Mahmud Syah III. 

Kunjungan ini, menurut Arif adalah dalam rangka memohon doa restu dari para tetua terdahulu agar diberikan petunjuk dan kemudahan dalam memimpin Provinsi Kepri beberapa waktu kedepan hingga dilantiknya Gubernur terpilih hasil pilkada 9 Desember 2020. 

"Dahulunya para raja-raja ini adalah pemimpin terbaik di zamannya. Kita berharap selain ziarah untuk mendoakan para leluhur, kita juga dapat dapat mengambil nilai-nilai kepemimpinan yang bisa kita teladani," kata Arif, Jumat (12/2/2021). 

Kepada seluruh warga Kepulauan Riau, Arif juga memohon dukungan untuk memimpin Negeri Segantang Lada ini. 

"Doakan kami agar amanah dalam mengemban jabatan ini. Kami mohon dukungan untuk bersama membangun Kepulauan Riau yang semakin maju dan sejahtera," tutupnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews