Hari Pers Nasional Ke-75

Pesan Khusus Dandim untuk Jurnalis di Natuna

Pesan Khusus Dandim untuk Jurnalis di Natuna

Dandim 0318 bersama sejumlah jurnalis Natuna (Foto:Yanto/Batamnews)

Natuna - Komandan Kodim (Dandim) 0318/Natuna punya pesan khusus untuk seluruh jurnalis yang bertugas di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri). Pesan ini disampaikan Dandim Letkol Arm Asep Ridwan bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 tahun 2021.

"Di Hari Pers Nasional (HPN) ini, pertama saya ucapkan selamat ulang tahun secara umum kepada media di seluruh Indonesia dan khususnya kepada rekan-rekan yang ada di Natuna. Semoga kedepannya semakin dewasa dan profesional," ujar Asep saat menerima kunjungan rekan jurnalis Natuna di Makodim, Rabu (9/2/2021) lalu.

Di peringatan HPN ini juga, Dandim berharap peran media di Natuna agar dapat membantu memberikan edukasi kepada masyarakat, terutama terkait berita hoaks yang kerap beredar di media sosial (Medsos).

"Kedepannya, harapan saya sinergitas TNI dengan Insan Pers bisa lebih ditingkatkan. Karena memelihara tentunya lebih sulit dari pada mengawali sebuah hubungan," sebut Letkol Asep.

Selain itu, ia juga berpesan agar para jurnalis dapat ikut serta dalam menyukseskan program TMMD. Salah satunya para insan pers diharapkan bisa mendukung promosi Geopark Natuna.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews