Jelang Akhir Jabatan, Isdianto Bertemu Danlantamal dan Pangkogabwilhan

Jelang Akhir Jabatan, Isdianto Bertemu Danlantamal dan Pangkogabwilhan

Isdianto menerima cendramata dari Pangkogabwilhan I. (Foto: Sutana/Batamnews)

Tanjungpinang - Gubernur Kepri, Isdianto bersilaturahmi dengan Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I  Laksamana Madya I Nyoman Gede Ariawan dan Komandan Lantamal IV, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto.

Silaturahmi ini menjelang berakhirnya masa jabatan Isdianto sebagai Gubernur Kepri 12 Februari 2021 mendatang.

Pada kesempatan ini, Isdianto mengatakan, keberadaan Kogabwilhan dan Lantamal IV memberikan peran yang besar dalam menjaga keamanan teritorial Kepri.

"Alhamdulillah, sejauh ini hubungan kerja dan silaturahmi kita terjalin dengan baik. Bagaimanapun juga, jika dalam bertugas ada kesalahan yang tidak disengaja kami mohon maaf. Yang penting niat kita semua adalah sama untuk membangun Kepri," kata Isdianto, Rabu (10/2/2021).

Ia berharap hubungan Pemerintah Provinsi Kepri dengan kedua instansi yang sudah terjalin baik tersebut, kedepannya bisa tetap dipertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi.

"Kita semua punya peran masing-masing dalam mengurusi Kepri ini. Namun, satu sama lain harus tetap saling berkoordinasi dan konsolidasi. Satu-satunya cara, kita harus menjaga silaturahmi ini," ujar Isdianto.

Selaku Gubernur dirinya menyadari betul tidak mungkin bekerja sendiri. Perlu dukungan FKPD di Kepri.

"Saya tidak bisa bekerja sendirian dalam menjalankan roda pemerintahan selama ini, namun dengan bekerja sama yang baik dengan semua intansi semua bisa dilaksanakan hingga akhir masa jabatan saya ini. Saya mengucapkan terimakasih dan sekali lagi saya mohon maaf, jika ada kesalahan" ujar Isdianto.

Pada kunjungan ini Isdianto didampingi Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah dan sejumlah kepala OPD.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews