Pandemi Corona, STQ IX Tingkat Kecamatan Lingga Digelar Berbeda

Pandemi Corona, STQ IX Tingkat Kecamatan Lingga Digelar Berbeda

Camat Lingga, Yulius (Foto:ist)

Lingga - Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) IX tingkat Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), bakal digelar berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Hal ini karena kegiatan tersebut dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19.

Camat Lingga, Yulius mengatakan bahwa sesuai jadwal, pelaksanaan STQ tingkat Kecamatan Lingga bakal digelar pada 22-24 Februari 2021 mendatang.

"Mengingat kondisi saat ini masih dalam tahapan pembatasan berbagai kegiatan yang menyebabkan kerumunan dan berpotensi terhadap penularan Covid-19, maka kegiatan STQ tahun ini diselenggarakan secara sederhana namun tidak mengurangi esensi dari kegiatan tersebut," kata dia kepada Batamnews, Rabu (10/2/2021).

Yulius melanjutkan, untuk lokasi astaqa utama ivent tahunan tersebut bakal dilaksanakan di depan Kantor Camat Lingga, Lereng Bukit Kuali, Cening, Kelurahan Daik. Berbagai persiapan telah pun dilakukan, mulai dari administrasi, fisik, maupun kepanitiaan.

"Saya berharap pada pelaksanaannya nanti berjalan lancar dan tidak menemui kendala. Mudah-mudahan Kecamatan Lingga bisa meningkatkan prestasi di tingkat kabupaten dari tahun-tahun sebelumnya," pungkasnya.

Baca: Jadwal STQ Kecamatan se-Kabupaten Lingga 2021


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews