PKS Lantik Pengurus DPW hingga DPD se-Kepri

PKS Lantik Pengurus DPW hingga DPD se-Kepri

Ketua DPW PKS Kepri, Bakhtiar M Rum (Foto:ist)

Batam - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Riau (Kepri), menggelar pelantikan pengurus dimulai dari provinsi serta kabupaten/kota dan kecamatan. Kegiatan tersebut dilakukan secara virtual dimulai 5-7 Februari 2021.

Ketua DPW PKS Kepri, Bakhtiar M Rum mengatakan, pelantikan pengurus ini dilakukan untuk membantu kerja-kerja fungsionaris struktural partai politik sesuai jenjangnya.

"Pelantikan pengurus langsung dipandu Ketua Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) DPP PKS, Hendri Munif dan ini merupakan bukti bahwa kesolidan kader dan simpatisan yang selalu siap menjalankan arah kebijakan PKS yang sekarang memiliki tagline bersama melayani rakyat," kata Bakhtiar, kemarin.

Dia menambahkan, diharapkan pasca pelantikan, seluruh bidang bisa berdiskusi dan merancang program sesuai dengan arah kebijakan partai politik.

"Target kita adalah jumlah kader atau keanggotaan terus bertambah dan menang Pemilu atau Pilkada untuk pesta demokrasi berikutnya. Itulah sebabnya, kita berharap semua struktur bekerja super memborong persoalan rakyat dari tingkat desa atau kelurahan, kecamatan, kabupaten/kota dan provinsi," pungkas Bakhtiar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews