IBI Lingga Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Rumah di Daik

IBI Lingga Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Rumah di Daik

Ketua IBI Cabang Lingga, Susi Yenty bersama Ketua IBI Ranting RSU Encik Mariam dan Ketua IBI Ranting Daik serta beberapa anggotanya menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran rumah di Daik Lingga (Foto:ist)

Lingga - Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), menyalurkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran rumah di Gang Punak, Sawin, Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga, yang terjadi pada Selasa (26/1/2021) lalu.

Penyerahan bantuan tersebut dipimpin langsung Ketua IBI Cabang Kabupaten Lingga, Susi Yenty didampingi Ketua IBI Ranting RSU Encik Mariam dan Ketua IBI Ranting Daik serta beberapa anggotanya, Kamis (4/2/2021) siang.

"Alhamdulilah bantuan berupa uang tunai dan pakaian telah kami salurkan untuk keluarga korban kebakaran rumah di Daik, pukul 13.30 WIB tadi," kata Susi kepada Batamnews, usai penyerahan bantuan tersebut.

Baca: Perpat Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Rumah di Lingga

Ia menjelaskan, bantuan ini merupakan sumbangan dari para anggota IBI Cabang Kabupaten Lingga.

"Insya allah organisasi IBI akan terus melakukan kegiatan-kegiatan positif, dan membantu masyarakat. Saya juga mengucapkan terimakasih untuk anggota IBI yang ada di Kabupaten Lingga atas bantuannya," ucap Susi.

Selain itu, ia juga berharap agar bantuan yang diberikan ini dapat digunakan sebaik mungkin oleh keluarga korban.

Baca: Kebakaran Rumah di Lingga Renggut Nyawa 2 Warga


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews