Demokrat `Digoyang`, Pengurus DPD Kepri Solid Dukung AHY

Demokrat `Digoyang`, Pengurus DPD Kepri Solid Dukung AHY

Ilustrasi.

Bintan - DPD Demokrat Kepri menyatakan tetap mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai pemimpin Partai Demokrat. 

Bahkan, Demokrat Kepri juga siap berperang melawan upaya ambilalih paksa atau kudeta yang dilakukan pejabat di lingkaran Istana terhadap AHY.

Ketua DPD Demokrat Kepri, Apri Sujadi menyatakan solid dan satu komando di bawah kepemimpinan AHY.

"Kita pastikan Demokrat Kepri tetap konsisten dan solid dukung AHY serta akan melawan apapun yang ingin memecah belah Partai Demokrat," ujar Apri, Selasa (2/2/2021). 

Isu kudeta di Partai Demokrat, tidak hanya membuat DPD Demokrat Kepri bersuara. Tapi juga siap bergerak memperjuangkan agar AHY terus memimpin partai berlambang mercy ini. 

Baca: AHY: Pejabat Lingkar Terdekat Jokowi Ingin Ambil Alih Demokrat

Sebagai bukti, kata Apri, dia membuat surat pernyataan loyal terhadap kepemimpinan AHY untuk menanggapi isu liar kudeta Demokrat. 

Dia juga menginstruksikan seluruh pengurus untuk membuat gerakan yang sama.

"Demokrat Kepri satu komando dengan seluruh DPD Demokrat yang ada di Indonesia untuk loyal dan mengakui kepemimpinan sah AHY. Semua elemen Demokrat Kepri dari DPD sampai DPC juga sudah membuat surat pernyataan," katanya.

Baca: Moeldoko soal Isu Demokrat: Jangan Ganggu Jokowi, Ini Urusan Saya!

IMDI Kepri Bersama AHY

 

Sementara itu, Ketua Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Kepri, Surya Makmur Nasution menegaskan sudah seharusnya seluruh jajaran kader partai mendukung kepemimpinan AHY sebagai Ketum untuk menuntaskan kerja-kerja partai hingga 2024. 

"Bila ada kader yang melakukan tindakan pembusukan dari dalam partai, DPP Partai Demokrat harus segera mengambil langkah tegas menertibkannya," kata Surya Makmur di Batam.

Langkah tersebut dibutuhkan untuk memastikan konsolidasi PD utk kemenangan Pemilu 2024 tidak terganggu dan terhambat karena adanya segelintir kader yang indisipliner.

Sebagai kader, Surya Makmur menyatakan, mendukung sepenuhnya kepada kepemimpinan AHY, sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. 

"DPD Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Kepri bersama AHY untuk memenangkan Pemilu 2024," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews