Raden Hari Puji Sikap Kader GP Ansor dalam Memperkokoh NKRI

Raden Hari Puji Sikap Kader GP Ansor dalam Memperkokoh NKRI

Raden Hari Tjahyono saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pengukuhan pengurus GP Ansor Batu Aji (Foto:ist)

Batam - Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau, Raden Hari Tjahyono menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah dan pelantikan GP Ansor Batu Aji, Kota Batam, Sabtu (24/10/2020).

Pada kesempatan tersebut Raden Hari turut memuji sikap-sikap tawasut atau moderat dari GP Ansor. Kemudian ia juga memuji bahwa GP Ansor memiliki sikap tawazun atau seimbang dalam segala hal.

"Saya salut dengan anak-anak muda atau kader-kader GP Ansor. Saya lihat mereka sangat moderat cinta NKRI dan kedua berimbang dalam amal seperti yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW," kata dia pada kesempatan tersebut.

Dalam kegiatan pelantikan pengurus GP Ansor Batu Aji Batam itu turut hadir tokoh-tokoh kiai Nahdhatul Ulama (NU). Bagi Raden yang juga merupakan Ketua DPW PKS Kepulauan Riau ini, berinteraksi dengan warga nahdiyin merupakan hal yang sangat membanggakannya.

"GP Ansor adalah aset daerah dan bangsa ini, saya bangga bisa diundang dan hadir dalam kegiatan ini, semoga GP Ansor bisa menjadi lembaga mitra bagi Pemda yang tertuang juga tentunya di visi misinya di organisasi," pungkas Raden Hari.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews