Pohon Tumbang di Mukakuning Tewaskan Pembonceng Motor, Darah Berceceran

Pohon Tumbang di Mukakuning Tewaskan Pembonceng Motor, Darah Berceceran

Ilustrasi.

Batam - Sebuah pohon di pinggir jalan arah Mukakuning di depan Villa Panbil, Batam, Kepulauan Riau tumbang pada Minggu (31/1/2021).

Tumbangnya pohion itu memicu kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang perempuan pembonceng motor.

Dari pantauan Batamnews di lokasi kejadian, Senin (1/2/2021), terlihat jelas ceceran darah masih menempel di pohon yang tumbang tersebut.

Salah seorang saksi mata, Maruli mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 14.00 WIB. Akibat pohon yang tiba-tiba tumbang, sejumlah pengendara motor yang melintas berjatuhan.

"Saya tidak lihat pasti, tapi saya di TKP. Begitu melihat, korban sudah tergeletak," kata Maruli yang merupakan sekuriti ini, Senin siang.

Korban paling parah dalam peristiwa itu merupakan pengendara motor Honda Beat yang diketahui bahwa mereka merupakan pasangan suami istri.

Sempat terjadi kemacetan panjang, kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit Camata Sahidya Panbil dan polisi langsung terjun ke TKP.

Penelusuran Batamnews di rumah sakit, didapat informasi perempuan pembonceng motor tersebut meninggal dunia pada Minggu malam. 

Sedangkan suaminya, diketahui bernama Iza Fansega, warga Kampung Nanas, Batam Kota. 

Sementara itu, Kanit Laka Polresta Barelang Iptu Arif mengatakan, pihaknya masih menyelidiki peristiwa ini, sebab korban belum dapat diajak berkomunikasi 

"Situasi korban tidak memungkinkan untuk dimintai keterangan," kata Arif.

(rez)