Sebelum Divaksin Tahap Dua, Kadar Kolesterol Wako Rahma Naik

Sebelum Divaksin Tahap Dua, Kadar Kolesterol Wako Rahma Naik

Rahma jalani suntik vaksin. (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, kembali menerima suntikan vaksin Covid-19 untuk dosis kedua, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat (29/1/2021).

Saat tiba di rumah sakit, Rahma langsung menuju ruang Lavender 1 untuk diperiksa kondisi kesehatannya seperti suhu tubuh, tekanan darah, hingga berkonsultasi mengenai kondisi kesehatan yang dialami.

Meski sempat mengalami peningkatan kadar kolesterol, Rahma masih dinyatakan layak oleh dokter untuk menjalani vaksinasi.

"Hari ini, saya bersama FKPD sudah divaksinasi dosis kedua dan sudah selesai. Alhamdulillah tidak merasakan apa-apa. Tapi, tadi ada sedikit demam. Semoga semuanya berjalan dengan baik," ucapnya kepada sejumlah jurnalis sembari tertawa kecil.

Setelah ini, kata Rahma, tinggal menunggu vaksinasi untuk tenaga kesehatan dan medis. Sselanjutnya bagi petugas pelayanan publik, masyarakat rentan dan lainnya.

"Kita tunggu vaksinasi tahap kedua. Mudah-mudahan segera dilaksanakan," katanya

Ia mengimbau warga bisa ikut melaksanakan vaksin Covid-19. Menurutnya, ini adalah ikhtiar pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"Ayo ramai-ramai ikut vaksin. Tidak perlu takut, vaksin ini aman, dijamin halal dan suci oleh BPOM dan MUI. Mari kita sukseskan program vaksinasi ini, untuk tetap menjaga kesehatan saat pandemi. Tentunya, dengan tetap disiplin jalani protokol kesehatan," ajaknya.

Seteleh disuntik vaksin, Wali Kota, Rahma, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, Komandan Dahyon Marhan, Kemal Mahdar, SH, Komandan Pomal, Dedy Ary Yuanto, Komandan Lanudal, Heru Prasetyo, Kasi Perdata dan Tata Usaha Kejari Kota Tanjungpinang, Bob Sulistian, dan pejabat lainnya kemudian mendapatkan sertifikat vaksinasi Covid-19.

Sertifikat ini merupakan tanda dan bukti kepala daerah dan FKPD telah melaksanakan vaksinasi untuk dosis kedua.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews