TNI-Polri di Natuna Kendarai Motor Trail Bagikan Paket Sembako

TNI-Polri di Natuna Kendarai Motor Trail Bagikan Paket Sembako

TNI-Polri di Natuna mengendarai motor trail membagikan sembako ke pelosok Natuna (Foto:ist)

Natuna - Kepolisian Resor (Polres) dan Kodim 0318/Natuna melakukan kegiatan sosial bagi-bagi sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Kampung Segeram, Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (22/1/2021).

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian mengatakan, pihaknya bersama Kodim 0318/ Natuna telah menyiapkan 36 paket sembako yang berisikan kebutuhan pokok sehari-hari untuk masyarakat Kampung Segeram.

“Jadi disini saya bersama Dandim 0318/Natuna bersama- bergerak menuju Segeram untuk membagikan paket sembako kepada mereka warga yang terdampak Covid-19," ujar Kapolres saat dijumpai sebelum keberangkatan rombongan, kemarin.

Sementara itu, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan menambahkan, kegiatan ini bertepatan juga dengan kegiatan rutin Kodim 0318/Natuna pada tiap hari Jumat, yaitu `Jumat Berkah`.

“Semoga niat baik kami dalam melaksanakan kegiatan ini dapat berjalan lancar serta diberikan keselamatan sampai tujuan hingga kembai pulang nanti," harap Dandim.

Rombongan sendiri bergerak secara bersama-sama dari Makodim 0318/Natuna menuju Kampung Segeram menggunakan motor trail dikarenakan akses jalan yang masih belum memungkinkan untuk dilalui kendaraan roda empat.

Medan yang cukup sulit tidak menyurutkan niat rombongan untuk tetap bergerak menuju lokasi tujuan. Sesampainya, di tujuan, rombongan disambut hangat oleh masyarakat Segeram.

“Kami dari pihak TNI-Polri akan selalu mempedulikan masyarakat Kabupaten Natuna terkait pelayanan maupun keamanan wilayah hingga menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta kenyamanan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari," ujar Kapolres.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews