Ketua DPD PAN Natuna Yohanis Meninggal Dunia

Ketua DPD PAN Natuna Yohanis Meninggal Dunia

Ketua DPD PAN Natuna, Yohanis (Foto:istimewa)

Natuna - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), Yohanis meninggal dunia. Ia menghembuskan nafas terakhir di ruang ICU RSUD Natuna, Jumat (22/1/2021) sekitar pukul 19.42 WIB, setelah sebelumnya mendapatkan perawatan secara intensif.

Jenazah sendiri rencananya akan dikebumikan pada hari ini, Sabtu (23/1/2021) di Desa Sabang Mawang Barat, Kecamatan Pulau Tiga, Kabupaten Natuna.

Sebelumnya almarhum sempat dikabarkan mengalami gangguan kesehatan, sehingga dalam beberapa bulan terakhir ini menjalani perawatan medis di RSUD Natuna. Namun Jumat sekitar pukul 18.55 WIB, kondisi kesehatannya semakin menurun dan pukul 19.45 WIB dikabarkan meninggal dunia.

Sekretaris DPD PAN Natuna, Hendriyana pun membenarkan terkait informasi tersebut.

”Benar, Ketua DPD PAN kami telah meninggal dunia sekitar jam 19.45 WIB di Ruang ICU RSUD Natuna," ucap Hendriyana.

Sementara itu, ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar yang juga merupakan politisi partai PAN menyatakan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Ketua DPD PAN Kabupaten Natuna Yohanis.

Dirinya mewakili segenap anggota DPRD Natuna dan Keluarga besar PAN mengucapkan turut berbelasungkawa atas kepergian Yohanis, yang juga mantan anggota DPRD Natuna periode 2014-2019 tersebut.

"Almarhum semasa hidupnya dikenal sangat baik, santun dan ramah maupun kepada masyarakat Natuna," ujar Daeng.

Daeng Amhar dan Sekretaris PAN Hendriyana yang tampak hadir di RSUD, ikut menghantar jenazah almarhum menuju rumah duka di Sabang Mawang, Pulau Tiga.

(Yan)