Anggota DPRD Fraksi PKS se-Kepri Potong Gaji Bantu Warga Terdampak Bencana

Anggota DPRD Fraksi PKS se-Kepri Potong Gaji Bantu Warga Terdampak Bencana

Ketua DPW PKS Kepri, Bakhtiar M Rum (Foto:ist)

Batam - Musibah yang terjadi secara beruntun di berbagai daerah, mengubah keprihatinan dan kepedulian keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Sebanyak 17 orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari PKS se-Provinsi Kepri kompak menyisihkan gaji mereka untuk membantu para korban bencana alam yang terjadi di beberapa provinsi dan daerah seperti Majene, Sulawesi Barat, Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara, serta daerah lainnya.

Ketua DPW PKS Kepri, Bakhtiar M Rum mengungkapkan, dalam rangka mengimplementasikan tagline `Bersama Melayani Rakyat`, PKS tidak bisa hanya tinggal diam melihat saudara setanah airnya dilanda musibah.

"Kita ingin selalu berada dan bersama masyarakat. Kita berusaha selalu peduli dengan masyarakat yang tertimpa musibah meskipun itu di luar Provinsi Kepri," ucap Bakhtiar, Jumat (22/1/2021).

Dia melanjutkan, aksi kompak potong gaji ini merupakan bentuk kepedulian PKS Provinsi Kepri. Tidak menutup kemungkinan juga pemotongan gaji berbentuk donasi tersebut akan terus berlanjut ke depannya.

Selain kepada anggota DPRD, PKS juga mengimbau kepada seluruh kader untuk menyumbangkan sebagian rezekinya dalam rangka meringankan beban saudara sebangsa yang sedang tertimpa musibah.

"Insya Allah doakan kami agar terus dapat berkhidmat dengan melakukan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," kata Bakhtiar.

Ia berharap tindakan juga diikuti oleh anggota DPRD dari partai lain. "Hal ini semata-mata untuk meringankan beban saudara sesama bangsa yang sedang tertimpa bencana," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews