KPU Tetapkan Wan Sis-Rodhial sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna Terpilih

KPU Tetapkan Wan Sis-Rodhial sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna Terpilih

KPU menetapkan pasangan Wan Siswandi-Rodhial Huda sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih (Foto:Yanto/Batamnews)

Natuna - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), menetapkan Wan Siswandi-Rodhial Huda sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih. Mereka berhasil meraih suara terbanyak di Pilkada Natuna tahun 2020.

Penetapan tersebut berdasarkan hasil rapat pleno terbuka yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Natuna di Gedung Sri Serindit Jalan Yos Sudarso, Ranai, Kamis (21/1/2021).

Ketua KPU Natuna, Junaedi Abdillah dalam sambutannya menyampaikan apresasi dan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama menyukseskan Pilkada Natuna.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat langsung dalam pelaksanaan terutama dua pasangan calon," ujar Junaedi.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa pelaksanaan Pilkada tahun 2020 berbeda dengan Pilkada sebelumnya. Hal ini sehubungan dengan pandemi Covid-19 yang terjadi.

"Alhamdulillah, kekhawatiran kita timbulnya klaster baru dalam Pilkada tidak terjadi, itu semua berkat kepatuhan semua pihak terhadap protokol kesehatan dalam setiap tahapan," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, persentase pemilih di Kabupaten Natuna pada Pilkada 2020 sekitar 87 persen, dan merupakan partisipasi pemilih tertinggi se-Provinsi Kepulauan Riau.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews