Pembunuhan Sadis Siswi SMAN 1 Batam

Ini Kata Kapolresta Barelang soal Keamanan Batam Terkini

Ini Kata Kapolresta Barelang soal Keamanan Batam Terkini

Kapolresta Barelang Kombes Asep Safrudin saat menggelar kasus beberapa waktu lalu. (Foto: BATAMNEWS)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kapolresta Barelang Kombes Pol Asep Safrudin mengaku telah berupaya menciptakan keamanan siang dan malam di Kota Batam. Bahkan pihaknya ikut mengajak Sat Brimob Polda Kepri serta Yonif Raider 134.

“Kita menggelar patroli 24 jam bersama Sat Brimob Polda Kepri serta Yonif Raider 134,” ujar Kapolresta Asep, Kamis (1/10/2015).

Menurut Asep, saat ini untuk mengungkap sejumlah kasus yang tak terungkap, pihaknya dibantu tim dari Mabes Polri, Polda Kepri, serta Laboratorium Forensik Mabes Polri di Medan,” ujar Asep.

Asep menuturkan, ada 3 kasus yang saat ini akan diupayakan untuk segera diungkap dan saat ini pihaknya sedang melakukan penyidikan untuk segera ditangkap pelakunya.

"Untuk memberikan keamanan, pihaknya saat ini telah menggelar patroli 24 jam kejalan seperti yang dilakukan beberapa minggu lalu bersama Komandan 134 Raider Letkol Ucu Risyana," ujar Asep.

Asep juga meminta pada masyarakat apabila menemukan atau mengetahui sesuatu agar tidak menyebarkannya di media sosial. Ia khawatir saksi kunci, menjadi sasaran pelaku kejahatan tersebut.

“Pelaku bisa saja mengejar orang tersebut karena di anggap saksi kunci. Sebaiknya selalu koordinasikan ke kami," pungkasnya.

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews