Kumpul-kumpul Tanpa Masker Usai Divaksin, Raffi Ahmad Minta Maaf

Kumpul-kumpul Tanpa Masker Usai Divaksin, Raffi Ahmad Minta Maaf

Raffi Ahmad satu-satunya selebritas Indonesia yang disuntik bareng Jokowi di Istana Negara, Rabu (13/1). (Tangkapan Layar youtube Sekretariat Presiden)

Jakarta - Raffi Ahmad pesta usai divaksinasi Corona perdana bersama Presiden Joko Widodo. Video itu jadi ramai, hingga banyak yang menyerang Raffi.

Gara-gara hal itu juga, Raffi Ahmad meminta maaf. Raffi meminta maaf lewat Instagramnya.

"Terkait peristiwa tadi malam, dimana saya terlihat berkumpul dengan teman-teman tanpa masker dan tanpa jaga jarak, pertama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak @jokowi, Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menyebut ikutan pesta adalah keteledoran dirinya. Setelah itu, ia juga mengucap janji untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Jujur bahwa kejadian tadi malam adalah murni karena keteledoran saya, karena kesalahan saya. Ke depan saya akan lebih mentaati protokol kesehatan 3M (Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan). Saya juga berharap teman-teman dan seluruh masyarakat Indonesia agar terus menjalankan protokol kesehatan, meskipun vaksinasi sedang berjalan. Vaksin dan protokol kesehatan adalah satu kesatuan," ungkapnya.

Tak sedikit yang berkomentar pedas atas apa yang dilakukan Raffi Ahmad. Kendati demikian, ia mengucap terima kasih karena mengingatkan hal tersebut.

"Terima kasih banyak untuk teman-teman yang sudah mengingatkan dan saya harap kita terus saling koreksi demi kesehatan kita, orang-orang yg kita sayangi, dan buat Indonesia," tutur Raffi.

Sejumlah artis mengunggah video di Instagram Stories yang memperlihatkan sebuah pesta. Di sana ada sosok Raffi Ahmad bersama teman-teman artisnya tampak tak mengenakan masker.

Mereka juga terlihat tak menjaga jarak. Hingga akhirnya, video tersebut viral sebab Raffi Ahmad ditunjuk istana sebagai orang istimewa yang mendapat vaksin perdana.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews